Mencari Higoat Kurma Madu Higoat



Anda pasti mencari susu kambing etawa atau susu kambing organik, iya kan? Jangan khawatir Susu Kambing Kurma Madu Higoat yang dikelola PT Healty Royal Marketing adalah pilihan yang tepat, oya sementara ini produk susu kambing higoat yang dipasarkan di Indonesia masih sebatas, susu kambing bubuk, susu kambing tablet dan peralatan kecantikan lho, nanti kalau ada produk yang lainnya akan di update dech.

Susu Kambing Bubuk Kurma Madu ini ialah produk komposisi antara susu kambing organic dengan kurma murni serta madu pilihan. Susu Kambing Kurma Madu Higoat adalah cara terapi herbal yang sangat aman dan tidak menyebabkan efek samping, karena kandungan Susu Kambing Kurma Madu Higoat ini tanpa zat kimia yang membahayakan.

SUSU KAMBING BUBUK

. Lain daripada itu Susu Kambing organik bisa membantu dalam Membantu kekebalan tubuh, karena kandungan Zincum (Zn) dalam susu kambing bisa membantu dalam system kekebalan tubuh dan Membantu mengobati kanker, demam kuning, maag, ulser, asma (lelah), penyakit kulit dan masalah susah tidur serta membatu meningkatkan kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi migraind pada anak-anak an orang dewasa. Mengkonsumsi secara rutin Susu Kambing etawa bisa Menyembuhkan alergi terhadap makanan dan susu sapi dan Menyembuhkan berbagai penyakit infeksi oya Kandungan Kalium (K) dalam susu kambing mampu menetralkan tekanan darah khususnya untuk penderita penyakit Arteriosclerosis lho.

MANFAAT MADU

Ada banyak khasiat susu kambing yang masih belum banyak diketahui oleh banyak orang. Bisa digunakan sebagai obat masuk angin dan sembelit. Jika dicampurkan dengan Juice pepaya berkhasiat untuk pertumbuhan anak, ibu hamil dan memperlancar ASI. Madu terdiri dari gula seperti glukosa dan fruktosa dan mineral seperti magnesium, kalium, kalsium, natrium klor, belerang, besi, dan fosfat. Mengobati alergi terhadap lingkungan dan makanan.

Buah kurma dapat menenangkan sel-sel saraf melalui pengaruhnya terhadap kelenjar gondok terlebih untuk anak-anak dan orang yang lanjut usia, agar kondisi kejiwaannya lebih baik. Kurma mengandung antioksidan yang dikenal sebagai tanin bersifat anti-infeksi, anti-inflamasi dan anti-hemoragik. Menjaga berat badan. Menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Untuk memberikan keyakinan dan legalitas produk ini, PT Healty Royal Marketing mendaftarkan Susu Kambing Higoat dengan di BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu) dan juga telah mendapatkan SIUPL dari Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia serta memiliki sertifikat APLI.

Kegunaan bisa dirasakan apabila penyajiannya sesuai dengan aturan, bacalah aturan yang ada di dalam saset atau box dahulu sebelum anda menyeduhnya, supaya benar-benar terasa manfaat nya, untuk yang dalam masa penyembuhan bisa diminum 4 kali dalam sehari sebelum makan.

Untuk Order Cepat Susu Kambing Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan kunjungi Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Banjarnegara. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel