Ketahuilah Bahwa Susu Kambing HIGOAT dapat Mendongkrak Kecerdasan Otak

Ingin kecerdasan otak anak Anda bertambah ? Maka jangan ragu penuhilah asupan gizi dengan memilih makanan-makanan sehat untuk dikonsumsi sehari-hari. Kita sebagai orang tua harus mampu memperhatikan kebutuhan nutrisi dan gizi mereka setiap harinya. Pagi hari adalah awal aktivitas anak-anak Anda , dahulukan dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang berkualitas. Selain salmon, telur , selai kacang, gandum murni, oatmeal, buah berry, kacang-kacangan, sayuran berwarna, daging sapi tanpa lemak dan minuman yang paling familier adalah Susu.

Namun dalam hal ini bukan lah susu biasa yang kita bicarakan , namun susu kambing. Susu Kambing HIGOAT adalah minuman bersifat alkali yang sangat baik untuk meningkatkan ketahanan tubuh dari serangan virus dan bakteri .

Kandungan dalam susu kambing HIGOAT yaitu  vitamin dan mineral yang sangat bermanfaat bagi kecerdasan otak antara lain kandungan belerang metionin, riboflavin (vitamin B2) dan B3 yang berguna untuk membantu meningkatkan pertumbuhan  jaringan saraf sehingga meningkatkan kecerdasan otak anak. Selain itu susu kambing HIGOAT kaya akan protein , enzim,  mineral , vitamin A , Vitamin B .

Kandungan susu kambing HIGOAT pun antara lain Kalsium yang tinggi  yang berguna selain untuk membantu pertumbuhan tulang juga metabolisme sel dalam tubuh khusus nya sel otak sehingga anak bisa menjaga konsentrasi  .

Jadikan meminum susu kambing setiap pagi satu gelas agar anak bisa berfikir konsentrasi dan maksimal serta satu gelas sebelum tidur agar membantu proses pembentukan dan pertumbuhan sel saraf saat tidur dan membantu tubuh memproduksi melatonin sehingga mengembalikan proses kebugaran dan stamina saat terjaga .

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Banjarnegara. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel