Susu Kambing Terbaik Setelah ASI

Benar-benar tak sedikit MANFAAT SUSU KAMBING yang bisa didapatkan dengan mengkonsumsi Higoat. Berikut ini merupakan produk utama Healthy Royal Marketing.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)


Susu yang kaya akan vitamin, niacin dan protein, sangat baik untuk dikonsumsi segala usia. Susu ini adalah susu kambing murni yang dikeringkan menjadi bubuk dengan menggunakan alat-alat yang steril, Higoat Susu Kambing sangat higienis dan aman dikonsumsi untuk semua usia. Tubuh anda membutuhkan kalsium, protein, enzim, zat besi yang sangat banyak, nah untuk mncukupinya anda bisa konsumsi Higoat Bubuk Susu Kambing secara rutin, Untuk menjaga vitalitas anda, silahkan diminumkan minimal 2 kali sehari, untuk pengobatan dianjurkan dikonsumsi 4 kali dalam sehari


HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)


Khasiat dan Manfaat Susu Kambing, Kurma dan Madu Bisa anda rasakan langsung dari produk ini. Susu higoat kurma madu sangat baik untuk memelihara kulit, karena kandungan vitamin A sangat banyak. Kurma merupakan makanan Nabi yang memiliki banyak khasiat diantaranya adalah menjadikan tubuh anda tetap bersemangat, tidak gampang sakit-sakitan.


HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)


Minuman Sehat, Nikmat dan Bereneregi. Higoat spirulina merupakan perpaduan instimewa dari Spyhrulina, kopi pilihan dan susu kambing organic, Kandungan dalam higoat Spyhrulina adalah vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, asid folik, 25 mineral dan banyak yang lainnya sehingga menjadi perpaduan yang sangat menarik dan bermanfaat. Kopi memiliki manfaat untuk meningkatkan respon seksual, Membantu meningkatkan stamina dan vitalitas, Membantu memperlancar peredaran darah. Higoat Spyhru meruupakan perpaduan yang luar biasa dari susu kambing higoat, spirulina dan kopi pilihan, sehingga bagi anda yang sangat hobi ngopi rugi jika belum merasakan nikmat kopi ini.


GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)


Tablet pertama di dunia yang berasal dari susu kambing asli. Susu Kambing Tablet sangat cocok untuk anda yang super sibuk, tapi pingin mendapatkan manfaat dan khasiat susu kambing, Sementara waktu Tablet Susu Kambing masih diproduksi dalam 3 rasa yaitu rasa natural, strawberry, dan coklat. Susu kambing Tablet Susu Kambing merupakan susu yang berbentuk tablet dan dibuat hanya berbahan dasar susu kambing. Susu Kambing Tablet Higoat merupakan formula istimewa untuk penyembuhan berbagai penyakit seperti jantung, sesak napas, darah tinggi, asam urat, nyeri sendi dan lainnya, saya anjurkan agar anda mengkonsumsi Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) ini secara rutin.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Banjarnegara. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel